Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Celukan Bawang Pimpin Penyemprotan Desinfektan di Rumah Warga

Rabu, 13 Januari 2021 | Januari 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-01-13T08:09:30Z


Buleleng.Intelmediabali.id-Pada hari Rabu tgl 13 Januari 2021 pkl 13.45 wita Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Made Suwandra S.H. di dampingi Pawas Iptu Gede Singa Ardana dan anggota melaksanakan giat Penyemprotan Desinfektan di rumah warga.

Penyemprotan Desinfektan berlokasi dirumah warga MS, Purn, Laki, 72 Tahun Banjar Juntal, Desa Tinga -Tinga, Kec.Gerokgak, Kab.Buleleng.

Penyemprotan tersebut di lakukan mengingat warga tersebut diatas saat ini sedang menjalani perawatan dan pemeriksaan di rumah Sakit Umum Singaraja sejak tanggal 10 Januari 2021.

Sambil menunggu hasil tes dari pihak RSUD Singaraja, Personil Polsek Kawawasan Pelabuhan Celukan Bawang melakukan penyemprotan Desinfektan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

Dengan giat tersebut dari pihak keluarga yang bersangkutan mengucapkan banyak termakasi atas upaya Polri dalam pencegahan penularan Covid-19.

Kepada awak media Akp Made Suwandra SH Menegaskan

" Tindakan ini di lakukan untuk memastikan keamanan dan keselamatan masyarakat Serta Pencegahan ,Dan Kami Himbau Kepada Semua Masyarakat tetap waspada Dan Selalu Mematuhi Prokes ,Apalagi SDH Ada Vaksin Mari kita suskseskan Program Pemerintah " Tutup Perwira Yang Ramah Ini ( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update