Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KETUA DPRD BULELENG CEK KESIAPAN PENDISTRIBUSIAN VAKSIN COVID-19



Buleleng,Intelmediabali.id
Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH didampingi Ketua Komisi IV Luh Hesti Ranitasari, SE. MM melaksanakan kunjungan  RSUD Kabupaten Buleleng, Senin (04/01) terkait dengan kesiapan Pemerintah Daerah dalam pendistribusian vaksin COVID-19 yang akan diberikan Pemerintah Pusat  kepada masyarakat di seluruh wilayah Indonsia, serta ingin mengetahui kondisi pelayanan kesehatan  di RSUD Kabupaten Buleleng pasca libur panjang.

Didampingi dirut RSUD Buleleng , dr. Arya Nugraha, Sp. PD , Supriatna menegaskan bahwa kunjungannya kali ini ingin mengetahui perkembangan pelayanan RSUD Buleleng pasca libur Natal dan Tahun Baru,

 ”Ya saya lihat pelayanan di sini sudah sangat bagus sekali meskipun masih dalam suasana Tahun Baru, pasien juga terlihat banyak” ujarnya

Lebih jauh juga disampaikan ketua Dewan bahwa kunjungannya kali ini untuk mengetahui kesiapan RSUD terkait dengan fasilitas tes PCR yang ada, dan berharap pasca liburan ini kasus Covid-19 tidak mengalami lonjakan yang cukup besar.

“Pada intinya kami di tahun 2021 ini ingin melihat pelayanan dan juga kesiapan RSUD kabupaten Buleleng ini dalam hal penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng”, Imbuhnya.

Terkait dengan kesiapan pemerintah Daerah dalam pendistribusian Vaksin Covid-19 di Kabupaten Buleleng, Ketua Dewan dua kali perioda ini mengatakan secara pasti masih menunggu petunjuk Pemerintah Pusat terkait dengan jumlah dan teknis dalam pendistrtibusiannya.

“Sesuai dengan informasi tempat penyimpanan dan tenaga yang akan menangani  Vaksin ini sudah disiapkan di Dinas Kesehatan, terkait dengan pos vaksinasi secara detail akan disampaikan oleh Satgas Covid-19, namun pada intinya kita sudah siap”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Supriatna juga menyampaikan harapan kepada masyarakat" bahwa sebelum vaksinasi masal ini dilaksanakan masyarakat agar tetap melaksankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah sehingga kita dapat terhindar dari penularan Covid-19 ini serta kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng dapat ditekan ke zona yang lebih baik lagi"(RED)

Posting Komentar

0 Komentar