Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Berikan Apresiasi Kepada Seluruh Personel Jajaran Polres Dan Polsek Dengan Memberikan Baju Kaos WBK.





BULELENG,INTELMEDIABALI.ID
Untuk melihat dan mengetahui keadaan dan situasi di jajaran Polsek yang ada di Polres Buleleng, hari ini Sabtu (20/2/2021) mulai pukul : 09.30 wita Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., melakukan kunjungan ke 3 (tiga) Polsek diantaranya Polsek Singaraja, Polsek Banjar, dan Polsek Seririt.

Dalam kunjungan Kapolres Buleleng ke Polsek-Polsek didampingi beberapa pejabat utama Polres Buleleng diantaranya Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intel, Kasat Lantas , Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba. Yang pertama kali dikunjungi Kapolres adalah Polsek Singaraja, kedatangan Kapolres disambut langsung Kapolsek Singaraja Kompol Dewa Darma Ariawan, S.T.,M.M., dengan seluruh Personel Polsek Singaraja. Begitu juga di 2 (dua) Polsek lainnya di Polsek Banjar disambut langsung Kapolsek Banjar Kompol Agus Dwi Wirawa, S.H.,M.H., dan di Polsek Seririt disambut Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli, S.Pd., bersama staf jajaran Polsek masing-masing.

Tujuan Kapolres Buleleng mengunjungi jajaran Polsek disamping menekankan penerapan prokes covid 19, juga menekankan tentang penanganan terhadap penyebaran covid 19 melalui Posko PPKM berskala mikro berbasis Kelurahan / Desa. Diharapkan personel yang ditugaskan dan ditempatkan di Pos PPKM yang ada didesa benar-benar dalam penanganan penyebaran covid 19 agar menerapkan 3 T dan 5 M.

Disamping itu juga penekanan lain yang disampaikan Kapolres Buleleng, dalam situasi penanganan covid 19 juga tetap dapat melakukan pelayanan Kepolisian karena predikat yang di miliki Polres Buleleng sudah mendapatkan predikat WBK. Predikat WBK ( Wilayah Bebas dari Korupsi ) telah disandang Polres Buleleng sejak tahun 2020 yang diberikan Kementrian Pemberdayaan Aparatur Sipil Negara dan Reformsi Birokrasi ( Kemenpan-RB) sesuai Penghargaan yang ditanda tangani Mentri PAN-RB Tjahyo Kumolo pada tanggal 21 Deember 2020.

Sebagai bentuk dan wujud apresiasi kepada seluruh personel Polres Buleleng baik personel yang bertugas di Polres Buleleng maupun jajaran Polsek, yang sebelumnya Kapolres Buleleng telah memberikan baju kaos WBK kepada personel staf Polres Buleleng, hari ini Sabtu (20/2/2021) membagikan baju kepada personel Polsek Singaraja sebanyak 94 pcs baju kaos WBK, personel Polsek Banjar sebanyak 67 pcs baju kaos WBK dan personel Polsek Seririt sebanyak  69  Pcs baju kaos WBK.

Kapolres Buleleng menyampaikan, pemberian baju kaos WBK kepada seluruh personel bertujuan untuk mengingatkan diri personel bahwa Polres Buleleng telah memiliki predikat WBK, sehingga pelayanan terhadap masyarakat agar selalu ditingkatkan yang nantinya  nantinya saat penilaian terhadap  predikat WBBM dapat kita miliki,  mari seluruh personel Polres Buleleng melaksanakan tugas dan pelayanan public kepada masyarakat dengan baik, cetusnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar