Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Rayakan Imlek, Menwa Ugraçena Ikut Ambil Bagian Dalam Kegiatan Baksos INTI Bali

 




Denpasar ,intelmediabali.id-
Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali menggelar Bhakti Sosial - Peduli Sesama & Ibu Pertiwi Imlek 2572/2021 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 233 kota Denpasar.
Sekaligus merayakan HUT ke-75 Ketua Dewan  Pakar INTI Bali Prof. Dr. Ir.Sulistyawati , M.S., M.M., M.Mis.,D.Th., Ph.D. di Denpasar, Sabtu (6/2).

Pada kesempatan itu,  hadir pula Wakil Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara yang ikut menebar 3000 ikan lele, 300 botol Eco Enzyme dan 75 burung merpati di Tukad Badung. 


Selanjutnya, INTI menyelenggarakan donor darah di Kantor Walikota Denpasar yang didukung oleh berbagai elemen yakni Politeknik Internasional Bali (PIB), IKBS Bali,  Bali Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI), PEXI Bali, LEMKARI Bali, Komunitas Bagan Siapi-api, NCPI Bali, ASITA Bali, Yayasan Bali Tresna Sujati, HIPAKAD Bali, FKPPI Bali, Menwa UGRACENA. Barakuda Bali, Blesstea dan PMI.

Selain itu, INTI Bali membagikan 2000 nasi bungkus dan senam AW S3 serentak seluruh Bali. 
Pada puncak acara 21 Februari mendatang akan menampilkan 12 artis Bali guna membangkitkan Pulau Dewata dari pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua INTI Bali Sudiarta Indrajaya yang didampingi Ketua Panitia Imlek 2572/2021 I Made Astika Wiguna dan Sekretaris Mulyono Lee.
Sudiarta mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk kontribusi INTI Bali dalam membantu penanganan Covid-19 yang melanda dunia,  khususnya Indonesia dan Pulau Dewata. 

Untuk itu, momentum tersebut dapat dijadikan    melakukan kebajikan yang lebih banyak dalam memulihkan alam dan lingkungan yang lebih baik. 

Sementara itu,  Ketua Dewan Pakar INTI Bali Prof Sulistyawati mendukung acara tersebut dalam membantu masyarakat di tengah kesulitan akibat pandemi.
Dengan kerjasama dan gotong royong anak bangsa, pihaknya optimis dapat melewati pandemi Covid-19.

"Kita dapat ke depan mampu berkelanjutan melakukan kebaikan-kebaikan Tuhan meberikan rahmat dan kasih sayang kepada sesama maupun lingkungan," ujarnya. 

Bahkan, pada kesempatan itu pihaknya juga membangkitkan kembali Desa Tanjung Bungkah dengan memberikan spot nama kepada Desa sebagai tempat kelahiran. 

Wakil Ketua Monumen Resimen Mahasiswa Ugraçena (MRMU) Bali.(bidang Personil dan Diklat) Mumtazah Mardliyah,S.Ked Didamping Dan Yon Menwa Ugrasena A-901/Mayurajana Universitas Udayana Wahyu Maulana mengatakan  Menwa Ugraçena menurunkan 24 personil dalam mendukung kegiatan Bakti Sosial ini.

Kami sangat mengapresisi kegiatan yang mengedepankan kepentingan masyarakat luas, ujar Mumtazah Mardliyah, S.Ked yang saat ini sedang melanjutkan pendidikan Profesi Dokter di FK Unud. (DP)

Posting Komentar

0 Komentar