Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dugaan Meregang Nyawa Saat 'Indehoi ' Dengan Pria Idaman Lain , Kasus Dalam Pendalaman Reskrim Polres Buleleng



Buleleng,Intelmedia.id-Telah Ditemukan Sesosok Mayat berdasarkan Laporan Warga Di wilayah hukum Polsek Singaraja ,berdasar laporan ini Polsek Singaraja dan Satreskrim Segera bertindak Cepat .

Dari informasi yang didapatkan Team media ,Pada hari ini senin tgl 15 Pebruari 2021 Polsek Singaraja mendapatkan laporan tentang penemuan mayat di jln srikandi gg kepundung blok A no 3 Desa baktiseraga Sekitar . Jam 10. 56 wita, Pihak Kepolisian segera mendatangi TKP Didampingi Petugas puskesmas Anturan Dan menghubungi Pihak PMI Buleleng Untuk Segera Membawa Jenasah korban Ke rumah Sakit untuk mengetahui penyebab kematian




Kasubag Humas polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH kepada Awak media Menjelaskan "Korban inisial M S Pr 38 Tahun ,dengan Saksi Drs M.D Lk 66 tahun "


Lebih lanjut Iptu Gede Sumarjaya SH Menambahkan "Menurut saksi bahwa korban adalah selingkuhannya dan sekitar jam 09.00 wita. Korban datang ke TKP dan saat itu saksi masih bersih bersih rumah di mana rumah tersebut adalah milik anak saksi atas nama P A ,Dan selanjutnya 20 menit kemudian saksi bersama korban masuk kamar untuk diduga melakukan hubungan suami istri namun menurut saksi setelah 20 menit berhubungan tiba2 korban menggeliat seperti orang orgasme"

'korban Sudah tidak bernapas,Dan sempat Diberikan pertolongan dengan menekan2 dada korban,Selanjutnya Saksi menelpon Anak saksi dan menghubungi pihak Babin dan melaporkan ke Polsek Singaraja sekitar pukul 10.56 wita" Pungkas Kasubag .


Kabaop Reskrim Polres Buleleng Akp Suseno SH Yang berada Di lokasi Menambahkan "Kasus masih ditangani Polsek Singaraja, sedangkan Jenasah korban di RSUD Buleleng ,Belum Ada tersangka karena masih pendalaman penyidikan,Untuk Status Yang cowok duda dan yang Perempuan punya suami" Tutup Akp Suseno SH ( RED)




Posting Komentar

0 Komentar