Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar MAPAN Indonesia, Turut Berbela Sungkawa Atas Meninggalnya Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota




Bekasi, Intelmediabali.id- Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang ke rahmatulloh Salah seorang Perwira Polri, Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota AKBP Maulani, SH., MH, sekitar pukul 14.48 WIB, di RSUD Bekasi, Senin (29/3/2021).

Meninggalnya Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kota, meninggalkan duka pada keluarga, saudara, teman, dan kerabatnya, serta orang yang dekatnya.

Salah satu organisasi Penggiat Anti Narkoba MAPAN Indonesia turut berbela sungkawa atas meninggalnya Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi.

" Turut berduka dan semoga Amal ibadah Beliau diterima di Sisi Allah SWT. Dan Segenap Keluarga Besar Mapan Indonesia Khususnya Satgas Mapan Resort Bekasi turut Berduka cita yang mendalam, Semoga Almarhum ditempatkan surga disisi Alloh SWT. Sekali lagi Kami segenap keluarga Besar MAPAN Indonesia di Seluruh Indonesia, khususnya Satgas Resort Bekasi, Turut berduka Cita/berbela sungkawa. "pungkas RD 75 ( Ketum MAPAN).

اَللهُمَّ مَنْ اَحْيَيْتَهُ مِنَّا فَاَحْيِهِ عَلَى اْلاِسْلاَمِ وَمَنْ تَوَفَّيْتَهُ مِنَّا فَتَوَفَّهُ عَلَى اْلاِيْمَانِ

اَللهُمَّ لاَتَحْرِمْنَا اَجْرَهُ وَلاَتُضِلَّنَا بَعْدَهُ بِرَحْمَتِكَ يَآاَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَالْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

Artinya :

“Ya Allah, ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskan lah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta suami atau istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia kedalam surga, dan lindungilah dia dari siksa kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar