Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua Dewan Buleleng Himbau Masyarakat Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Nasional




Buleleng,Intelmediabali.id-Ketua Dewan Buleleng, Gede Supriatna,SH menghimbau kepada masyarakat Buleleng untuk tidak perlu takut ataupun khawatir untuk turut berpartisipasi dalam program Vaksinasi Nasional guna percepatan pencegahan dan penanggulangan wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

Hal tersebut diucapkan Ketua Dewan Supriatna disela-sela acara vaksinasi serentak yang dipusatkan di Gedung Kesenian Gede Manik Singaraja, Selasa (16/03),Acara yang dipantau langsung Presiden RI. Ir. Joko Widodo melalui virtual ini diikuti sekitar 975 orang partisipan yang terdiri dari 500 orang dari kepolisian dan penegak hukum, sedangkan sisanya dari berbagai elemen masyarakat mulai dari kalangan PNS, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Budayawan, BUMD, Karyawan Swasta, Pemuda serta unsur masyarakat lainnya.

Lebih jauh disampaikan Supit sapaan akrabnya bahwa" kegiatan vaksinasi masal ini adalah kegiatan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, sehingga diupayakan agar pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan lebih cepat serta menyasar ke seluruh elemen masyarakat, dan kepada masyarakat " Jelas Pejabat Yang Familiar Ini 


ketua DPRD Buleleng dua kali perioda ini mengharapkan "masyarakat ikut membantu pemerintah dengan kesadaran penuh untuk ikut berpatisipasi dalam program vaksinasi ini sehingga kita segera dapat terbebas dari wabah ini " Ujar Pejabat Asli Dari Tejakula Ini 

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang hadir dalam kesempatan tersebut mengatakan "Bahwa Buleleng akan siap bergerak bahu-membahu dalam mempercepat pendistribusian vaksin ini"ucapnya.

Bupati juga berharap segera membuka zona hijau kepada daerah-daerah tujuan wisata di Kabupaten Buleleng seperti misalnya Pemuteran, Lovina dan Munduk, sehingga otomatis diprioritaskan ada penambahan vaksin di tiga tempat tersebut, Imbuhnya.Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Buleleng dr.Nyoman Sutjidra, S.PoG, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), serta undangan lainnya.( RED/ Imam Heru )

Sumber : Humas DPRD

Posting Komentar

0 Komentar