Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Dua Atlit Tim Sepak Takraw Putri Harumkan Nama SMPN 2 Pangkalan Nyirih




Rupat. Intelmediabali.id-
Tim sepak takraw putri Kab.Bengkalis atas nama Ayu Syakira, Choirunnisa dan Putri Nasoha meraih Juara 2 di kejuaraan sepak takraw antar club kab/kota se-Provinsi Riau, untuk kategori nomor double event putri. Ketiga atlit ini merupakan binaaaan dari pelatiknya Syafrudin  alias Majid yang sekarang melatih di PPLP Pekanbaru beserta istrinya  Khairani yang aktif melatih di Jl. KH. Hasan Basri RT 009 RW 004 Desa Pangkalan  Nyirih Kec. Rupat.

 Dengan diraihnya Juara 2 oleh tim takraw putri Kab. Bengkalis ini membanggakan keluarga besar SMPN 2 Pangkalan Nyirih Kec.Rupat. Sebab, duan ama atlit yakni  Choirunnisa dan Putri Nasoha adalah siswa SMPN 2 Pangkalan Nyirih yang sekarang berada di PPLP Pekan baru dan pindah sekolah kesana. 

Harapan syafrudin selaku pelati takorow agar memasukan anak nya  untuk mengajukan anak nya untuk mengembang kan kebudayaan tangkow siap pak mazet menganjar sampai hebat ber olaraga takrow dan kuat bertenang   biar sama denggan yang sudah pernah dapat juara itu katanya  syafrudin alias  mazet.
 
“Walau bagaimana pun, prestasi Choirunnisa dan Putri Nasoha di tim takraw Kab.Bengkalis menjadi kebanggaan bagi SMPN 2 Pangkalan Nyirih maupun warga Pulau Rupat. Kami berharap prestasi mereka akan lebih tinggi lagi di tingkat nasional dan internasional,”ujar Majid dan beberapa guru SMPN 2 Pangkalan Nyirih berharap. (Muhammad .SYOPRI)

Posting Komentar

0 Komentar