Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Aparat Gabungan Lakukan Razia Bersama Di Lapas II Singaraja ,





Buleleng,Intelmediabali.id-
Untuk Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Yang Ke 57 ,jajaran gabungan aparat penegak hukum ,TNI Polri ,BNNK Buleleng Dan Internal Lapas II B Singaraja Melakukan Razia Gabungan Kamar hunian WBP





Kegiatan ini di lakukan hari Selasa tanggal 6 April 2021 pukul 09.20 Wita bertempat di Lapas II B Singaraja, Jalan Veteran, Kelurahan Paket Agung, Kecamatan Buleleng, Kabupaten Buleleng,dan dilakukan serentak diseluruh indonesia ,guna mewujudkan permasyarakatan maju yaitu deteksi dini keamanan dan ketertiban, berantas Narkoba dan sinergitas antara Aparat Penegak Hukum (APH).

terpantau di lokasi hadir Kalapas II B, Mut Zaini. ,Kepala BNN Kabupaten Buleleng yang diwakili
Kasi Rehabilitasi, Ni Luh Sri Ekarini S.Kep beserta 5 orang anggota. Kasat Narkoba Polres Buleleng, AKP Picha Semedi, S.I.K., Dan Unit Inteldim 1609/Buleleng Lettu Arh Putu Darma Setiawan, A.Md.. Pa Sandi Kodim 1609/Buleleng, Letda Inf Made Arsa .Dan Petugas Lapas kelas II B Singaraja yang berjumlah 25 orang.


dari informasi yang dihimpun team media kegiatan Diawali dengan pengecekan personel oleh Kalapas II B Singaraja serta pembagian sektor pemeriksaan hunian para Narapidana.

sekanjutnya Diadakanpemeriksaan hunian para Narapidana Lapas II B Singaraja dengan menggeledah semua kamar hunian yang disinyalir menyimpan Narkotika, senjata tajam dan barang-barang yang dapat merugikan narapidana lainnya.


Dari Hasil Kegiatan Hari Ini Ditemukan :,Pisau cater. Cermin.Sendok.Gelas kaca.Paku.Obeng.Kerokan jenggot.Parutan kelapa.Botol Kratingdaeng.Ikat pinggang kulit. Kartu domino.Charger. Handset Hacter.


Sementara itu Kepala BNNK Buleleng AKBP Gede Astawa SH yang dihubungi terpisah oleh team menyampaiakan 'Sangat bagus sinergitas Lapas dengan Polri,BNN maupun TNI . dan ini merupakan tugas kita bersama dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan lapas merupakan zona rawan dan perlu dilakukan langkah langkah dengan bersinergitas dengan stake holder yang ada" Jelas Nya


Ketika dicecar pertanyaan apakah masih ada dan marak peredaran dugaan penyebaran narkotika di Lapas Kepala BNNK Kab Buleleng Menjawab "Menduga hal yang wajar,karena penyalahgunaan narkotika tentunya cendrung kepada orang kecanduan narkotika karena sifat bahaya narkotika,pemakaian secara adiktif..sehingga pecandu terus kepingin membutuhkan nya dan hal inilah harus dicegah melalui kegiatan ini" Pungkas Gede Astawa ( RED/ImamHeru )

Posting Komentar

0 Komentar