Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Gianyar bersama Camat Gianyar monitoring pelaksanaan vaksinasi hari ke 2 di Kelurahan Abianbase.

Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-09T06:50:32Z

Gianyar,Intelmediabali.id-
Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama Camat Gianyar I Wayan Widana, S.STP melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk warga Kelurahan Abianbase Hari Ke 2, Minggu (9/5/2021).

Kegiatan Vaksinasi hari ke 2 ini ditujukan untuk masyarakat Kelurahan Abianbase yang belum disuntik vaksin pada hari pertama kemarin.

Camat Gianyar I Wayan Widana, S.STP mengatakan bahwa sebanyak 439 orang masyarakat disuntik vaksin hari ini.

"Masyarakat yang disuntik vaksin hari ini merupakan warga Kelurahan Abianbase termasuk warga pendatang" Ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa pada vaksinasi ini dilaksanakan di 3 (tiga) tempat yang berbeda yaitu di Balai Banjar Pekandelan, Balai Banjar Satria dan di Balai Serbaguna Lingkungan Tedung.

Sementara itu kapolsek Gianyar mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ke 2 di Kelurahan Abianbase dilakukan pengamanan oleh anggotanya bersama Babinsa dan Sat Pol PP Kabupaten Gianyar.

"Kita tetap lakukan pengamanan pada kegiatan vaksinasi hari ini sehingga dapat berjalan dengan Lancar" katanya.

Kegiatan vaksinasi ini, lanjut Kompol Yudistira menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang divaksin untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Walaupun sudah disuntik vaksin, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, terangnya.

"Dengan dilaksanakannya vaksinasi covid-19 secara massal ini diharapkan dapat menekan peningkatan kasus positif covid-19" pungkasnya.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update