Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KETUM MAPAN : SAMPAI SAAT INI, BELUM ADA KONFERENSI PERS BNNP SUMUT TERKAIT 5 TAHANAN KABUR, ADA APA ?




Jakarta,Intelmediabali.id-- Aneh dan tidak mungkin, terkait dengan 5 tahanan BNNP SUMUT  Kabur dari penjara, pasalnya hingga hari ini belum ada konferensi Pers resmi dari Pihak terkait, keterbukaan informasi publik sudah jelas wajib, sebagai edukasi terhadap masyarakat.

Mengenai hal tersebut, RD 75 Ketum MAPAN Indonesia merasa aneh, tahanan BNNP Kabur, pemberitahuan kepada publik tidak ada alias senyap, minimal konferensi Pers dari BNNP SUMUT, ini sama sekali belum ada.

" Ya sampai saat ini, belum ada konferensi Pers BNNP SUMUT terkait 5 Tahanan kabur, ADA APA...?  Sengajakah, atau ada yang disembunyikan. "ucap RD 75. Rabu (26/5/2021).

Untuk itu, menurutnya, BNNP SUMUT harus melakukan konferensi Pers terkait dengan Tahanan BNNP yang kabur, supaya masyarakat luas tau, begini loh kronologis kaburnya, karena menurut Analisa dugaan saya sangat tidak logis, petugas disiram air cabe dan tahanan kabur, Seolah Olah Mirip dengan Di Film film."ujarnya. 

Dengan demikian, Saya RD75 Ketua umum MAPAN Indonesia meminta kejelasan dari pihak BNNP SUMUT, adakan konferensi Pers, undang awak media, Para Penggiat Anti Narkoba agar masyarakat luas tau kronologis kaburnya tahanan BNNP tersebut, dan sampai saat ini juga, belum tau bagaimana upaya BNNP SUMUT untuk kembali menangkap 5 tahanan yang sudah kabur dari penjara itu. Sekali lagi ditunggu langkah-langkah Kongkrit BNNP SUMUT bersama penegak hukum lainnya untuk kembali menangkap 4 Lagi dari 5  tahanan BNNP, karena dengan bebas berkeliaran di luar sana, ditakutkan dapat meresahkan masyarakat khususnya masyarakat SUMUT. "pungkas RD75.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar