Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peringati Hari Kenaikan Isa Al- Masih, Polres Klungkung Tingkatkan Pengamanan di Sejumlah Gereja




Klungkung,Intelmediabali.id-Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 bersamaan juga dengan Hari Kenaikan Isa Al- Masih Personel Polres Klungkung melakukan pengamanan disejumlah Gereja yang berada di wilayah Kabupaten Klungkung. Hal itu dilakukan untuk menjamin kamtibmas yang kondusif di tengah perayaan peribadatan umat Islam dan Kristen ini, Polres Klungkung akan menggelar pengamanan di sejumlah tempat ibadah. Kamis, 13/05/2021



Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,.M.H., mengatakan personel yang melaksanakan pengamanan tempat ibadah, sesuai SOP dan tetap waspada pada lingkungan sekitar rumah ibadah (gereja).Kami terus memastikan lingkungan gereja dalam keadaan steril. Sehingga, kegiatan kebaktian dapat berjalan dengan khidmat, aman dan lancar,” Ucapnya

Selain melakukan pengamanan dalam rangkan memperingati Hari Kenaikan Isa Al- Masih personel Polres Klungkung, juga selalu berkoordinasi dengan pengurus rumah ibadah gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan.

“Harapan kami melalui pengamanan dan sterilisasi gereja ini umat Kristiani dapat melaksanakan ibadah kebaktian dengan khidmat tanpa adanya gangguan dari pihak manapun,”

Kapolres juga menambahkan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah umat kristiani. Selain itu, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.
“Anggota kami melaksanakan pengamanan  sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Khususnya kepada umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah, dan dalam pelaksanaan kebaktian Hari Kenaikan Isa Al- Masih tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar