Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

POLDA BANTEN JANGAN SITA MIRAS SAJA, TAPI BERSIHKAN TOKO- TOKO OBAT TIPE G JUGA DONG


Jakarta,Intelmediabali id - Dilansir dari sebuah media online yang memberitakan dengan judul " Musnahkan Ribuan botol miras sitaan, Polda Banten dapat apresiasi dari Ketua MUI". menjadi sorotan Ketua umum masyarakat peduli anti Narkoba (MAPAN) Indonesia.

" Polda Banten jangan sita miraa saja, tapi bersihkan toko-toko obat Tipe G dong."ungkap RD75 (Ketum MAPAN). Rabu (5/5/2021).

Menurutnya, " Obat Tipe G dinilai harus juga dibersihkan, pasalnya Obat Jenis Tipe G sangat berbahaya dari Narkoba pada umumnya, menyerang saraf otak yang akan membuat pemakainya kehilangan akal, bahkan bisa saja sampai meninggal dunia, karena pemakaiannya tidak menggunakan aturan takarannya."ujarnya. 

Untuk itu Saya RD75 (Ketum MAPAN) berharap Bapak Kapolda Banten & Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) Provinsi Banten  segera bersihkan juga toko-toko ilegal yang menjual obat-obatan Tipe G saja, tak bisa dipungkiri penyakit masyarakat yang satu ini sudah menjamur di masyarakat, dan yang lebih parahnya lagi banyak yang menggunakan obat tipe G itu generasi muda penerus bangsa, bahkan sampai anak dibawah umurpun ikut menggunakan obat jenis tipe G itu. 

" Mudah-mudahan Pak Kapolri melalui  Kapolda Banten bisa mendengar dan segera membersihkannya demi menyelamatkan generasi muda dari bahayanya Narkoba dan obat tipe G yang dijual secara bebas. "pungkas RD75.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar