Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Melakukan Pemeriksaan Terhadap Kendaraan Dalam Pengetatan Arus Balik Pasca Idul Fitri 1442 H




Klungkung,Intelmediabali.id- Guna mengantisipasi lonjakan kasus baru Covid-19 seiring meningkatnya mobilitas masyarakat pasca libur Idul fitri  Personel Polres Klungkung memberikan atensi khusus dalam pengetatan arus balik lebaran, serta melakukan himbauan tentang protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran covid-19, Selasa, 18/05/2021


Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Klungkung, AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.,mengatakan "Mulai hari ini dari polres klungkung akan melakukan  pengetatan bagi masyarakat yang melaksanakan kegiatan arus balik pasca hari raya idul fitri 1442 H. Ucapnya.

Adapun yang menjadi sasaran pemeriksaan baik di pos penyekatan goa lawah dan pos penyekatan lepang Bagi kendaraan angkutan umum baik kendaraan trevel maupun mobil box dan kendaraan roda dua  wajib melengkapi Surat kendaraan dan identitas pengendara serta tujuan yg akan dituju, serta dari personel polres klungkung tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu displin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam upaya memutus penyebaran covid-19 di kabupaten klungkung. 

Kasatlantas juga menegaskan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan ini pihaknya secara tegas mewajibkan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menggunakan masker dalam perjalanan. “Dalam sosialisasi kali ini kita mengutamakan pendekatan, serta pentingnya pemahaman penggunaan masker bagi warga,” 

Dengan harapan masyarakat untuk selalu patuh sesuai dengan aturan yang berlaku dan Covid-19 segara berakhir. Utamanya di Kabupaten Klungkung ini,” katanya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar