Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Unit Dikyasa Polres Gianyar Laksanakan OPS Ketupat Agung 2021 Prokes Covid 19

Minggu, 09 Mei 2021 | Mei 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-09T10:13:16Z

Gianyar ,Intelmediabali id-Seijin Kapolres Gianyar AKBP l dewa Made Adnyana ,S I.K.,S H.,M.H ,Unit Dikyasa sat Lantas Polres Gianyar melakukan pemeriksaan terhadap pengendara lalu lintas dalam pelaksanaan OPS Ketupat Agung 2021 di pos penyekatan Masceti Blahbatuh ,Minggu 09/05/21.

Kasat lantas polres Gianyar AKP Laksmi Trisnadewi Wieryawan ,S.H.,S.I.K menjelaskan kegiatan Yang dilaksanakan untuk   memberikan himbauan kepada para pengendara terkait dengan pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2021 .

Ikut terlibat langsun mendampingi Kasat lantas bersama Unit Dikyasa yaitu Kanit Aiptu l Wayan Artha ,Aiptu dewa gede Yudi Trisna dan Bribda l Komang Purna Dana  juga memberikan himbauan terhadap penggunaan jalan lalu lintas supaya tidak melakukan mudik. 

Menurut kasat lantas hal tersebut untuk menjaga kemungkinan terjadinya penyebaran Covid -19 pada klaster mudik lebaran

"  Tidak diperbolehkan mudik pada tahun ini karena virus Corona atau Covid-19 masih ada disekitar kita" jelas Laksmi Trisnadewi .

Dalam giat Prokes OPS ketupat Agung 2021 menurutnya selain himbauan dan larangan mudik juga  memberikan  Stiker secara gratis dalam rangka melaksanakan edukasi kepada masyarakat Gianyar dan sekitarnya .

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update