Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Korps Menwa Indonesia Resmi jadikan Prof. Suyasa sebagai anggota Kehormatan.




Denpasar,Intelmediabali.id- Korps Menwa Indonesia mengangkat Prof.Dr.dr.I Ketut Suyasa Sp.B Sp.OT (K) sebagai Anggota Kehormatan Korps Menwa Indonesia, Sabtu (5/6) bertempat di Ruang NA Bagiada Fakultas Kedokteran Univ.Udayana pada saat membuka acara Donor Darah Th. 2021. 


Pengangkatan Prof. Suyasa sebagai anggota Kehormatan merupakan wujud nyata apresiasi kepada Prof.Suyasa atas dedikasi dan totalitas beliau dalam memajukan Resimen Mahasiswa dan juga berperan serta mendukung Korps Menwa dalam pembinaan karakter wawasan kebngsaan dan bela negara di kalangan Pelajar dan anak muda. 

Dalam Sambutannya, Prof. Suyasa yang juga Dekan Fakultas Kedokteran Univ. Udayana sangat berterimakash kepada Korps Menwa atas penghargaan yang diterimanya. "Ini merupakan sebuah amanah yang diberikan kepada saya dan saya sangat berterima kasih kepada segenap pengurus Korps Menwa atas penghargaan yang saya terima". 

Dia berharap kedepan bisa bekerja sama dengan Korps Menwa Dan Tim Bantuan Medis Janar Duta Fakultas Kedokteran Univ. Udayana dalam setiap event kegiatan. 

Hadir pula dalam acara tersebut Pembina Menwa A-901/Mayurajana Univ. Udayana Prof. Kerta Besung yang juga merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Hewan Univ. Udayana, Ketua Umum Monumen Perjuangan Bangsal dr Bagus Ngurah Putu Arhana Sp.A (K), Ketua PDDI Prov. Bali, Ketua PMI Prov. Bali, Ketua Badan Pertimbangan Organisasi Korps Menwa Prov.Bali Made Sukawan Adika beserta Staff, Komandan Korps Menwa Ugracena Bali, A.A Ngurah Parwatha Pandji beserta staff,kepala Staff Korps Menwa Ugracena Mumtazah Mardiliyah S.Ked, Ketua Monumen Menwa Ugracena Bali Heldy Ardyansyah, Danyon Menwa A-901/Mayurajana Univ.Udayana M. Wahyu Maulana Fajri, Pembina TBM Janar Duta FK Unud,serta Ketua TBM Janar Duta FK Unud.(eka)

Posting Komentar

0 Komentar