Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Percepat Proses Vaksinasi Polres Klungkung Laksankan Gerai Vaksin





Klungkung,Intelmediabali.id-terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Klungkung. Untuk itu Polres Klungkung adakan Gerai Vaksinasi Covid-19 yang di laksankan oleh Klinik Polres Klungkung di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Klungkung. 
 
“Vaksinasi ini digelar bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Klungkung, saat ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung. Target kami sebanyak-banyaknya,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, Selasa (29/6/21).
 
Kapolres Klungkung memerintahkan jajaranya untuk turun langsung untuk melaksankan kegiatan percepatan vaksinasi.
ini digelar tidak hanya di Balai Desa saja, Personil Polres Klungkung Kususnya para Bhabinkantibnas turun langsung ke rumah-rumah warga untuk menjemput bola masyarakat yang belum mendapatkan Vasin Covid-19.


gerai vaksin Presisi juga berlaku untuk seluruh elemen masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun di KTP dipersilakan datang ke pos pelayanan vaksin yang di laksanakan oleh tim Polres Klungkung.

 “Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi di masyarakat, khususnya Wilayah Kab. Klungkung,” terang AKBP Made Dhanuardana.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar