Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pimpin Serbuan Vaksinasi bersama Tim Vaksinator TNI, Dandim Ajak Warga Air Kuning Untuk Sadar Pentingnya Vaksinasi Dan Protkes.




Jembrana,Intelmediabali.id-Peran serta Kodam IX Udayana dalam rangka mendukung vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jembrana kembali dipimpin secara langsung oleh Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos, yang di selenggarakan di halaman Kantor Desa Air Kuning Kabupaten Jembrana. Selasa ( 29/06/2021 )


Di sela sela pelaksanaan Vaksinasi Dandim 1617 Jembrana mengatakan bahwa kehadirannya untuk memastikan selama kegiatan Vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala apa pun, dirinya juga berharap agar dengan hadirnya Beliau untuk memberikan Motivasi terhadap Tim Vaksinator yang melaksanakan tugas dan memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar sadar akan pentingnya Vaksinasi dan jangan takut untuk di Vaksin bahwa Vaksinasi itu aman dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan pandemi covid-19 segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali kepada kehidupan normal serta perekonomian pun kembali baik.

"Kami akan berusaha agar seluruh masyarakat Jembrana mendapatkan Vaksinasi dan harapan saya pandemi ini cepat berakhir" Tegas Dandim Haruna

Dandim Haruna juga memerintahkan personil Tim Vaksinator TNI dan Anggota Kodim 1617 Jembrana yang terlibat dalam Vaksinasi selama kegiatan vaksinasi berlangsung, agar melaksanakan tugas dengan Iklas dan mengarahkan warga yang datang dengan cara yang humanis agar tidak berkerumun dan menempati tempat yang telah panitia sediakan.

"Utamakan faktor keamanan selama kegiatan vaksinasi berlangsung dan adakan koordinasi dengan unsur terkait agar kegiatan berjalan lancar dan aman" Pungkas nya.

Selama kegiatan vaksinasi Covid-19 berlangsung terlihat personil Vaksinator TNI dan Anggota Kodim 1617 Jembrana sangat konsisten dalam melaksanakan melaksanakan tugas serta aktif dalam pengamanan sesuai dengan arahan Dandim Haruna.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar