Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Lakukan Serbuan Vaksinasi Nasional Sehari 1 Juta Secara Serentak




Klungkung,Intelmediabali.id-Kepolisian Resor Klungkung dalam rangka hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021 melakukan vaksinasi massal yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung berkomitmen menyukseskan program pemerintah serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri, sehari satu juta orang secara serentak di 34 wilayah Polda se-Indonesia. Sabtu, 26/06/2021


Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri dalam rangka hari Bhayangkara Ke 75 disaksikan langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo dari Istana Negara Jakarta melalui Zoom meeting.

Turut hadir dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-Polri ini bertempat di Balai Desa Tangkas Kecamatan / Kabupaten Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S. Pd., M.M., Sekda Kabupaten Klungkung, Dandim 1610 Klungkung, bersama dengan Pejabat Utama Polres Klungkung beserta Para Tokoh masyarakat Desa Tangkas. 

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan akselerasi vaksinasi menuju sejuta dosis sehari itu sejalan dengan program kepolisian dalam rangka Bulan Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri menyambut Hari Jadi Bhayangkara 1 Juli mendatang.

"Selain itu kami sudah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Klungkung khususnya Dinas Kesehatan. Di program vaksinasi  ini Polres Klungkung sebagai leading sektornya, Vaksinasi ini juga dilakukan selama satu bulan dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara," terang Kapolres
[26/6 14:01] Polres Klungkung: Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Stiker “Ayo Pakai Masker”

Polda Bali - Polres Klungkung. Jajaran Unit Patroli Kancil Satlantas Polres Klungkung pagi hari ini melaksanakan kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” terhadap kendaraan roda dua yg melintas disepanjang Jalan Puputan dengan bertujuan mengajak para pengendara untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Penggunaan Masker. Sabtu(26/6)

Dalam situasi saat ini Pandemi Covid-19 jajaran satlantas polres Klungkung tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada saat aktivitas di luar rumah dan sering mencuci tangan dengan sabun ataupun menjaga jarak guna memutus penyebaran Virus Covid-19.

Disamping melaksanakan pemasangan stiker sebagai jajaran Kancil satlantas Polres Klungkung juga menghimbau kepada para pengendara spm agar selalu menggunakan helm, dan melengkapi  setiap berkendara dgn surat kendaraan untuk keselamatan dijalan raya guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan fatalitas.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar