Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Keluarga Besar MAPAN Indonesia Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja




Bekasi,Intelmediabali.id- Innalilahi Wainna Ilaihi rojiu, telah berpulang ke Rahmatullah Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, almarhum meninggal sekitar pukul 21.30 WIB. Minggu (11/7/2021).

" Kami Segenap keluarga besar MAPAN Indonesia Turut Berduka cita atas meninggalnya Bupati Bekasi Bapak Eka Supria Atmaja, semoga almarhum ditempatkan disisi Alloh SWT, Khusnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, keikhlasan, dan ketabahan."ucap RD75 (Ketum MAPAN Indonesia). Minggu (11/7/2021).

اَللهُمَّ اغْفِرْلَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ وَاَكْرِمْ نُزُلَهُ وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرْدِ وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا يُنَقَّى الثَّوْبُ اْلاَبْيَضُ مِنَ الدَّنَسِ وَاَبْدِلْهُ دَارًاخَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَاَهْلاً خَيْرًا مِنْ اَهْلِهِ وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ وَاَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ وَاَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَفِتْنَتِهِ وَمِنْ عَذَابِ النَّارِ

"Yaa Allah, ampunilah, rahmatilah, bebaskanlah dan lepaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah dia. Dan muliakanlah tempat tinggalnya, luaskanlah jalan masuknya, cucilah dia dengan air yang jernih lagi sejuk, dan bersihkanlah dia dari segala kesalahan bagaikan baju putih yang bersih dari kotoran, dan gantilan rumahnya dengan rumah yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik, dari yang ditinggalkan, serta istri yang lebih baik dari yang ditinggalkannya pula. Masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dari siksanya kubur serta fitnah nya, dan dari siksa api neraka."(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar