Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Gianyar

Kamis, 08 Juli 2021 | Juli 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-07-08T13:27:24Z



Gianyar,Intelmediabali.id- Dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi ke semua masyarakat, Polres Gianyar melayani melalui Gerai Vaksinasi Presisi dari golongan umur  12 sampai 17 bagi para pelajar dan masyarakat umum di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar.

Seijin Kapolres AKBP l Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K.,M.H Dalam Gerai Presisi Polri ini menurut keterangan Paur Kes Aiptu l Gusti Ermajona A.Md,Kep ,bahwa satu Tim Vaksinator polres Gianyar melibatkan 15 anggota dan Sehari mentargetkan sekitar 200 masyarakat bisa terlayani.

Dijelaskan bahwa kegiatan GERAI VAKSINASl PRESISI Covid -19 Polres gianyar dalam rangka percepatan vaksinasi  di Kabupaten Gianyar. "Antusias masyarakat yang datang setiap hari responnya positif," ujarnya, Rabu (7/7/2021).

Lanjut Paur Kes Aiptu l Gusti Ermajona ,A.Md ,Kep selaku Vaksinator, Vaksinasi Covid-19  dalam memberikan vaksin kepada masyarakat memakai dosis ke -1 dan ke -2 " Vaksin yang kita gunakan Bio Farma Untuk hari ini yang divaksin
Total  320 orang dengan rincian vaksin 1 = 318 orang , vaksin 2 = 2 orang," katanya.

Dengan adanya vaksinasi dari Polres Gianyar yang tidak di pungut biaya ini respon masyarakat sangat baik sekali,karna masyarakat sudah berfikir positif dan tidak takut ,karna tidak berdampak efek Negatif setelah di vaksin. "Di samping itu juga getolnya giat sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi aman dan sehat," tandasnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update