Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Bagikan Sembako untuk Masyarakat Yang Membutuhkan



Klunkung,intelmediabali.id- Sebagai bentuk kepedulian, Polres Klungkung membagikan 8 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Masa Pandemi Covid-19, adapun titik yang menjadi target pembagian sembako adalah Masyarakat Desa Sulang Kec Dawan Dan Desa Pesinggahan Kec. Dawan, Sabtu (10/07/2021) .
Pembagian paket sembako diberikan langsung kepada mereka yang benar – benar membutuhkan bantuan di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanu Ardana, S.I.K., M.H. mengatakan, agenda pembagian paket sembako dilakukan Polres Klungkung dan polsek jajaran atas kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan, dengan adanya pembagian sembako dapat membatu warga kurang mampu di kabupaten Klungkung
.
“Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selama pademi Covid-19,” ucapnya.
Selain itu, dia juga berpesan untuk warga Kabupaten Klungkung agar selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.
“Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, jangan lupa pakai masker, sayangi keluarga di rumah,” kata kapolres.
Salah satu masyarakat mengaku senang mendapat paket sembako dari Polres Klungkung. sejak ada wabah Covid-19 kebutuhan sehari- hari di dapur sangat menjadi beban bagi mereka yang hanya mengandalkan menjadi tukang panggul di salah satu pasar di Kec. Dawan
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar