Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Selamat Hari Bhayangkara Ke 75, Ucapan Serentak Satgas TMMD Ke 111 Kodim Karangasem




Amlapura,Intelmediabali.id-Soliditas kebersamaan antara TNI dengan Polri tidak pernah diragukan dalam situasi apapun. Termasuk dalam pelaksanaan Program Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa Ke 111 Kodim 1623/Karangasem Tahun Anggaran 2021 sangat kental terlihat. 

Satuan Tugas TMMD yang didalamnya juga ada unsur TNI, Polri dan Pemerintah Daerah bahu membahu untuk mengerjakan sasaran fisik maupun fisik yang sudah direncanakan. 

Namun demikian di sela-sela kesibukan pengerjaan kegiatan sasaran fisik berupa pembangunan jembatan, dan kegiatan non fisik  Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1623/Karangasem, juga meluangkan waktu untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke 75 kepada Korps Kepolisian Republik Indonesia di lokasi pelaksanaan TMMD di Desa Adat Bukit Galah, Banjar Dinas Sogra, Desa Sebudi Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem Kamis, (01/07/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD Ke 111 Kapten Inf I Made Arjana bersama seluruh Personel Satgas TMMD yang juga dikuti oleh masyarakat setempat. 

"Kami sengaja meluangkan waktu  mengumpulkan Personel Satgas TMMD bersama masyarakat untuk menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75 bagi Kepolisian Republik Indonesia dan hal ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dan masyarakat dengan tujuan memperkuat jalinan persatuan dan kesatuan di antara instasi dalam menjaga tetap kokohnya NKRI", jelasnya. 

Harapannya, semoga di hari Jadi Ke 75 Polri akan semakin jaya dan semakin dicintai rakyat serta selalu menjadi pelayan masyarakat untuk terciptanya  keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar