Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bakti Sosial Pesat Gatra Alumni Akpol Tahun 1993, Kapolres Jembrana Peduli Warga Disabilitas






Jembrana,Intelmediabali.id- Bertempat di Mako Polairud Pengambengan Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. melakasanakan kegiatan bakti sosial dari Pesat Gatra Alumni Akpol tahun 1993, berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat penyandang disabilitas dan masyarakat persisir Desa Pengambengan, Senin (23/8/2021) pukul 09.00 s.d 09.15 Wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinaryasa, Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Pengambengan, Kapolsek Negara AKP I Gst Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., Kasat Polairud Polres Jembrana, Danramil Negara, dan Kelapa Desa Pengambengan.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. mengatakan pertama kita memberikan paket sembako kepada penyandang cacat/disabilitas sebanyak 5 orang di halaman Mako Polairud Pengambengan, kemudian selanjutnya membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 sebanyak 25 orang di TPI Pengambengan.

"Kegiatan baksos ini dilaksanakan diseluruh Indonesia yang dilaksanakan oleh Alumni Akpol 93 dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu meringankan beban di masa pandemi Covid 19, serta diharapkan dalam kegiatan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," imbuh Kapolres.

Dilanjut Kapolres, dalam kesempatan ini apabila ada masyarakat yang belum vaksin agar dilakukan vaksin agar pandemi ini bisa terlewati sehingga bisa melaksanakan aktivitas sebagai mana biasa.

Selama kegiatan berlangsung telah dilaksanakan pengamanan secara terbuka dan tertutup, dan kegiatan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (Hms)

Posting Komentar

0 Komentar