Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari Libur, Tetap Gerai Vaksinasi Polres Jembrana Melayani Vaksinasi Masyarakat.

Rabu, 11 Agustus 2021 | Agustus 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-11T04:28:49Z





Jembrana,Intelmediabali.id-Ditengah Pandemi Covid 19 yang tidak kunjung mereda bahkan terus meroket, maka untuk menekan laju penyebarannya saat ini pemerintah telah menerapkan PPKM level 4 untuk Provinsi Bali, dalam upaya untuk menekan dan mencegah Penularan Covid 19 .

Dalam penerapan aturan tersebut petugas Gabungan Polri bersama TNI dan Instansi terkait serta Komponen Masyarakat, telah melaksankan berbagai upaya, seperti Sosialisasi, Imbauan, Pendisiplinan, sampai pada kegiatan Penyekatan dan Pengetatan Masuk dan Keluar Bali telah  kerja keras di lakukan, Gebyar Vaksin dan kegiatan lainnya dengan harapan Masyarakat Disiplin dalam mengikuti Aturan, covid-19 segera berlalu dan Ekonomi segera bangkit.

Untuk Percepatan pemberian vaksin kepada Masyarakat Polri telah mencanangkan Gerai Vaksi yang di laksanakan seluruh jajaran Polda dan Polres se Indonesia.

Dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan Gerai Vaksin Polres Jembrana hari ini rabu, (11/8) gerai Vaksin Polres Jembrana  melaksanakan Vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana.

Nakes Klinik Pratama Polres Jembrana dengan Humanis memberikan pelayanan Vaksinasi Kepada ratusan  masyarakat di Klinik Pratama Polres Jembrana.

 "Hari ini Rabu(11/8) Garai Vaksin Polres Jembrana melaksanakan kegiatan rutin di Klinik Pratama Polres Jembrana sebagai Gerai Vaksin Polri setiap hari memberikan Pelayanan Vaksinasi Kepada masyarakat kabupaten Jembrana yang datang untuk divaksin," jelas Paurkes Klinik Pratama Polres Jembrana Aipda I Gusti Putu Adi Sadnyana, A.Md Kep. seijin Kapolres Jembrana, Saat diwawancarai usai memberikan vaksinasi kepada masyarakat

" Diimbau kepada masyarakat kabupaten Jembrana  jangan takut untuk melaksanakan Vaksinasi, klinik Pratama Polres Jembrana juga melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat," jelas Aipda Ngurah (Red sw)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update