Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolsek Tembuku Sambangi Tokoh Masyarakat.Tingkatkan Kerjasama dibidang Kamtibmas,





Bangli,Intelmediabali.id-, 
Menjaga siatuasi tetap Kondusif 
Polsek Tembuku meningkatkan keberadaan di tengah masyarakat dengan melaksanakan Sambang sekaligus mendekatkan diri  kepada masyarakat di wilayah Polsek Tembuku. 

Terkait dengan hal tersebut,  Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA,S.H. bersama anggota, melaksanakan Sambang tokoh masyarakat di Desa Undisan Kecamatan Tembuku. Sabtu(28/08/2021) 

Kegiatan Sambang kali ini menyasar tokoh adat Desa Undisan yaitu I MADE SUDIASE, S.E. selaku Plt. Bendesa Adat Undisan Kelod, serta tokoh masyarakat serta pelaku pariwisata di Desa Undisan yaitu I PUTU WINASTRA yang juga selaku pemilik usaha wisata De Klumpu Bali. 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. secara langsung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Tembuku yang baru menggantikan AKP I PUTU GEDE RAKA SUJANA, sehingga perlu memperkenalkan diri kepada para warga maupun tokoh masyarakat di Kecamatan Tembuku, disamping itu pula Kapolsek tidak lupa mengajak Tokoh masyarakat untuk ikut secara bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan juga tentunya menyampaikan juga pesan Kamtibmas dari pihak Kepolisian agar diteruskan ke masyarakat di wilayah Desa Undisan disamping tidak lupa juga di masa pandemi ini Kapolsek menyelipkan ajakan untuk ikut mensukseskan Vaksinasi covid 19 maupun ikut menerapkan prokes di masyarakat itu sendiri ujar AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H. 

"Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, dan di harapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan." Imbuhnya. 

Kapolsek Tembuku AKP I PUTU GEDE ARDANA, S.H., mengatakan, ‘’Upaya himbauan di tengah masyarakat diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kriminalitas dilingkungan masyarakat dan senantiasa memberikan himbauan terkait dengan Pandemi Covid-19, sehingga situasi diwilayah Polsek Tembuku tetap aman dan kondusif," Tegasnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar