Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Gelar Vaksinasi Covid-19 di SMK N 1 Klungkung.

Senin, 09 Agustus 2021 | Agustus 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-09T05:40:27Z




Klungkung,Intelmediabali.id-Polres Klungkung terus melakukan upaya percepatan atau mengakselerasi vaksinasi massal, baik untuk usia dewasa maupun anak usia 12-17 tahun, Senin (09/08/2021). Pelaksanaan vaksinasi usia anak-anak difokuskan di setiap sekolah, baik SMP maupun SMA. Kali ini Tim Vaksinator Poliklink Polres Klungkung gelar Vaksin TNI-Polri  di SMK N 1 Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  mengatakan Gerai Vaksin TNI-Polri akan mendorong percepatan vaksinasi di Kabupaten Klungkung, agar tercapai kekebalan komunal dan masyarakat terhindar dari Covid-19.

Dilokasi pelayanan vaksinasi COVID-19, para calon penerimanya juga dilakukan skrining atau mendapatkan pemeriksaan fisik terlebih dulu sebelum menerima suntikan vaksin COVID-19.
Pemeriksaan dilakukan oleh petugas kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh dan tekanan darah, serta menjawab pertanyaan-pertanyaan terkait informasi status kesehatan calon penerima vaksin oleh tenaga kesehatan.Ucapnya

“Saya berpesan meskipun sudah dilakukan vaksin, masyarakat tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M. Semoga dengan percepatan vaksinasi ini akan segera membentuk herd imunnity sehingga pandemi Covid-19 bisa segera terkendali,” Imbuh AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.,M.H.,(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update