Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Undisan dalam pelaksanaan treatment terhadap Warga Terdampak Covid 19





Bangli,intelmediabali.id-
Pandemi Covid 19 tak kunjung berlalu, bahkan semakin hari semakin banyak orang yang terpapar. 

Sebagai wujud peduli terhadap warga yang terpapar Covid-19 pada hari Kamis, tanggal 26 Agustus 2021 pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Undisan Aiptu Putu Gede Susada dan Babinsa Desa Undisan Serda I Nyoman Suganda menyerahkan bantuan beras kepada warga Br. Loka Sari, Desa Undisan, Tembuku, a.n : 
*1. I Putu Tian Sri Heriawan ( 12 tahun )*
*2. Ni Kadek Aprilia Geriasih ( 8 tahun )*

Kedua anak dimaksud merupakan putra putri dari pasangan Kadek Griya Winata dengan Ni Nyoman Sriasih yang dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang dirawat di RSUD Bangli. Karena kedua orang tuanya masih di Rumah Sakit, mereka saat ini tinggal bersama neneknya.

Dalam kesempatan tersebut I Made Sudiarta selaku Kadus Lokasari menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Polri terhadap warga nya yg terdampak Covid 19 dan berharap situasi ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa kembali.

Dikonfirmasi pada tempat terpisah Kapolsek Tembuku AKP Putu Gede Ardana, SH. mengatakan bahwa sebagai insan Bhayangkara, Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri ditengah masyarakat sebagai garda depan penanganan Covid-19 agar sedapat mungkin berada di tengah tengah masyarakat binaannya terlebih pada masa pandemi Covid-19.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar