Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Vaksinasi Tahap III di Poliklinik Polres Klungkung, Sasar Tenaga Kesehatan

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-19T11:04:42Z



Klungkung,intelmediabali.id- Tenaga Kesehatan Kabupaten Klungkung menjalani vaksinasi covid-19 tahap III. Vaksinasi perdana digelar di Poliklinik Polres Klungkung, Kamis (19/8/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan hari ini Tenaga Kesehatan yang bertugas Kabupaten Klungkung dan di Poliklinik Polres Klungkung melakukan vaksinasi tahap III,  Ia memotivasi nakes untuk bersemangat mengikuti vaksinasi supaya makin terlindungi dari potensi tertular covid-19.

“Kalian ini sebagai ujung tombak,baik dokter dan tenaga kesehatan selalu bersentuhan dengan masyarakat dalam memberikan layanan terkait dengan penanganan covid-19. Saya salut dengan kinerja kalian dalam melakukan kegiatan kemanusian ini.dan Vaksin covid-19 tahap III diprioritaskan untuk para nakes. Harapannya imunnya naik dan bisa bertugas dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,” ucap AKBP I Made Dhanu.


Vaksin tahap III menggunakan vaksin Moderna pabrikan Amerika Serikat. Vaksin ini diklaim memiliki efikasi atau tingkat kemanjuran vaksin melawan virus sebesar 94,1 persen untuk orang berusia 18-65 tahun.
“Kalian tidak usah khawatir karena ini sudah diuji coba karena vaksin ini aman” 

Polres Klungkung berkordiansi dengan Dinas Kesehatan untuk Vaksinasi tahap III ini dilangsungkan bagi 30-40 tenaga kesehatan lainnya Secara bertahap, bagi tenaga kesehatan untuk wilayah Kabupaten Klungkung akan di Pusatkan di Poliklinik Polres Klungkung . Imbuhnya
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update