Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Presisi Polri Di Gedung Kesenian Gde Manik,Anak-Anak Ikut Divaksin.






Buleleng,Intelmediabali
Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polri yang dilaksankan sekarang ini Sabtu (4/9/2021) di Gedung Kesenian Gde Manik  Singaraja, terlihat dihadiri anak-anak yang berumur 12 tahun keatas dan juga orang dewasa dan lansia.


Kedatangan anak-anak yang tidak bisa diantar orang tuanya, dijemput dan diantar langsung  dengan menggunakan truk Polri yang dimiliki Polres Buleleng ke tempat vaksin.

Terlihat masyarakat sangat antusias datang ke Gedung Kesenian (GK) Gde Manik Singaraja dan pemberian vaksin terhadap anak-anak yang berumur 12 tahun diberikan vaksin yang pertama, sedangkan masyarakat lain banyak yang mendapatkan vaksin yang kedua kali. 

Gerai Vaksin Polri hari ini ditangani Tim Vaksinator Polri  dari Klinik Pratama Polres Buleleng yang dipimpin P.S Paur Kesehatan Polres Buleleng AIPDA I Nyoman Tawa, A.mp.Kep., S.H., didampingi dr. Gusti Ngurah Adi Parta dan tim dari RSUD Kabupaten Buleelng yang dipimpin langsung   dr. I Gusti Ngurah Adi Parta dan secara keseluruhan  tim vaksinator sebanyak 25 orang. 

Yang terdaftar untuk mendapatkan vaccine Biofarma sebanyak 654 orang dan yang bisa divaksin sebanyak 594 orang sedangkan 60 orang tidak bisa mendapatkan vaksin karena mengalami gangguan kesehatan.

Pengawasan Gerai Vaksin Presisi Polri secara keseluruhan dipimpin langsung Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Buleleng KOMPOL I Nyoman Sumarajaya, S.H., bersama-sama dengan Kapolsek Kota KOMPOL Dewa Ketut Dharma Aryawan, S.T.,M.M., didampingi Kasat Intel, Kasat Binmas dan Kasat Pol Air.

Kabag SDM seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., menyampaikan, untuk kegiatan vaksin ini dilakukan khusus kepada masyarakat Buleleng yang ada di wilayah tengah, yaitu Kecamatan Buleleng dan Kecamantan Sukasada, namun bila ada diluar wilayah itu yang datang tetap diladeni dan diberikan vaksin, cetusnya.

“ disarankan kepada seluruh masyarakat untuk yang belum divaksin untuk segera melakukan vaksin ditempat Gerai Vaksin Presisi Polri yang diselenggarakan di Poliklinik Pratama Polres Buleleng di Jalan Pramuka Nomor 1 atau di Gerai Vaksin yang diselenggarakan terpusat seperti di GK Gde Manik Singaraja”, imbuhnya

“ bagi yang sudah tervaksin untuk tetap mematuhi dan menerapkan Prokes Covid 19, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangai mobilitas dan selalu mencuci tangan dengan sabun disaat air mengalir, dengan tujuan untuk mencegah mewabahnya covid 19 sehingga kita semua sehat”, tegasnya.( IMM)

Posting Komentar

0 Komentar