Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Giat Syukuran Dalam Rangka Hari Jadi Ke-73 Polwan RI Dilaksanakan Secara Virtual Di Aula JDP Polres Klungkung.




Klungkung,intelmediabali.id-kegiatan syukuran dalam rangka Hari Jadi   ke-73 Polwan RI  Tahun 2021 secara virtual dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Menuju Indonesia Maju” dari Mabes Polri yang diikuti seluruh Polda dan Polres beserta jajaran bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandapa, Rabu  1 September 2021 pukul 16.00 Wita.
 
Adapun yang hadir pada tingkat Polres di Polres Klungkung yaitu Kapolres Klungkung AKBP Made Dhanuardana, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Klungkung Ny. Afri Made Dhanu, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayanthi Prakasa, S.I.P., M.M. , Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H.. serta beberapa perwakilan personel Polwan, PNS Polri Polres Klungkung dan Bhayangkari Cab. Klungkung.
 
Kapolres Klungkung memberikan arahan kepada Polwan, mengajak para Polwan untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, yang mana dalam situasi pandemi ini Polwan Polres Klungkung masih bisa melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka Hari Jadi Ke-73  Polwan RI,  semoga Polwan khususnya di Polres Klungkung selalu bisa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan yang lebih baik kepada masyarakat.
 
“Sesungguhnya keberadaan Polwan sangat dibutuhkan dan dirasakan oleh masyarakat dalam memberikan pelayanan” ungkap Kapolres Klungkung. 

“Polwan memiliki tugas lebih disamping sebagai istri dan ibu bagi anak-anak serta kehidupan sosial masyarakat, ia juga harus mengemban tugas negara sebagai anggota Polri dalam kehidupan kedinasan”,pungkas Kapolres Klungkung 

Kemudian dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun dan nasi tumpeng oleh Kapolres Klungkung didampingi Ibu asuh Polwan Polres Klungkung kemudian diberikan kepada Polwan tertua dan termuda yang ada di Polres Klungkung.
(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar