Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jaga Daya Tahan Tubuh, Polres Klungkung Bagikan Multivitamin kepada Pecalang

Jumat, 17 September 2021 | September 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-17T05:42:54Z



Klungkung,intelmediabali.id-Dalam menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Terhindar dari Virus Corona dan tetap hidup sehat,Polres Klungkung kembali memberikan bantuan multivitamin kepada Pecalang di wilayah Kecamatan Dawan. Jumat,17/09/2021

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa tujuan pembagian multivitamin ini sebagai bentuk kepedulian Polres Klungkung kepada masyarakat di tengah Covid-19 supaya bisa membantu tubuh tetap sehat dan memperkuat imun hari ini multivitamin ini diserahkan langsung oleh Kanit Binmas Polsek Dawan  Ipda I Wayan Sukadana.

“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan peduli kepada mereka”, ujar Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga menyatakan selama masa pemberlakuan PPKM, Polres Klungkung akan terus melakukan kegiatan sosial baik membagikan sembako maupu multivitamin kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga berpesan kepada personel untuk memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan agar mentaati dan mematuhi PPKM dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Klungkung, Imbuhnya.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update