Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Untuk Mempekuat Herd Immunity Seluruh Masyarakat Polres Klungkung Berkolaborasi Dengan Kodim/1610 Klungkung, Pemda Klungkung, Relawan Serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Gencar Laksankan Vaksin

Rabu, 01 September 2021 | September 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-09-01T07:57:05Z

 


Klungkung,intelmediabali.id-
 untuk percepatan Vaksinasi Nasional Polres Klungkung bekerjasama dengan Pemda  Klungkung, Kodim/1610 Klungkung, serta melibatkan Relawan dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  serta  Organisasi Kemasyarakatan Pemuda( OKP ) memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 khususnya untuk masyarakat klungkung. Ataopun warga  pendatang yang kebetulan berdomisili di Kabupaten Klungkung yang memiliki E Ktp belum tervaksin juga mendapatkan pelayanan.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., mengatakan dengan kegiatan Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah Pemerintah untuk pencegahan peningkatan penyebaran Covid 19, Tim Vaksinator Kami bersama dengan Instansi Terkait dari Pemerintah Kabupaten Klungkung, Kodim/1610 Klungkung,  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung mengajak masyarakat serta jemput bola untuk warga Lansia melakukan vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk memperkuat herd immunity (kekebalan imunitas).

“Kegiatan vaksinasi covid-19 tersebut untuk mendukung penuh Program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, Kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.,
Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan di Poliklinik pada Gerai Vaksin Presisi Polres Klungkung, Di mana Gerai Vaksin Presisi yang telah disiapkan Jajaran Polres Klungkung tersebut untuk melayani masyarakat yang belum di vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung maupun luar kabupaten klungkung. Rabu (1/09/2021).

Gerai Vaksin Presisi ini merupakan salah satu inovasi Kepolisian khususnya Jajaran Polres Klungkung untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat yang ada di Kabupaten Klungkung.
(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update