Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kodim 1623/Karangasem Berjibaku Buka Akses Jalan Akibat Gempa Bumi .




Karangasem,Intelmediabali.id-
Peristiwa Gempa Bumi yang terjadi pada pukul 04.30 wita dengan magnitudo 4,8 SR di Lok:8.32 LS,115.45 BT (8 km Barat Laut KARANGASEM-BALI), Kedlmn:10 Km ::BMKG-PGR III mengakibatkan beberapa titik akses jalan tertutup material longsor di Dsn.Temakung dan Dsn.Jatituhu, Ds.Ban, Kec.Kubu, Kab.Karangasem.


Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa perintahkan anggota jajaran untuk melaksanakan pembukaan akses jalan yang tertimbun longsor akibat gempa bumi, dengan tujuan untuk memperlancar bantuan terutama logistik dan sarpras yang di butuhkan Warga yang terdampak gempa.

Akibat dari gempa bumi tersebut 1 orang meninggal dunia dan beberapa mengalami luka ringan hingga luka berat dan sudah di tangani oleh tim kesehatan Kab.Karangasem.

Tidak hanya pembukaan akses jalan yang tertimbun material longsor akibat gempa bumi, saat ini anggota Kodim 1623/Karangasem juga memasang terpal untuk tempat tidur sementara di Rumah warga yang rumahnya roboh akibat gempa bumi.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar