Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Musyawarah Resor IV KBPP Polri Buleleng Dibuka oleh Kapolres Buleleng,Dihadiri Ketua KBPP Polri Bali.




Buleleng,Intelmediabali.id-
Pelaksanaan musyawarah resor ( Musres) IV Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPPP) yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 pukul 09.30 wita bertempat di ruang command center Polres Buleleng dibuka langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.S.H.,M.Si.

Pelaksanaan Musres IV m.erupakan rujukan dari Telegram Kapolda Bali Nomor : ST/760/VIII/LIT.6.5/2021 tanggal 5 Agustus 2021 tentang pendataan keanggotaan serta pelaksanaan musres dimasing-masing Polresta-Polres jajaran Polda Bali dan juga berdasarkan Telegram Kapolri Nomor : ST/1767/VIII/Huk.6.5/2021 tanggal 31 Agustus 2021 tentang hasil analisis dan evaluasi pelaksanaan musres di 34 Polda se Indonesia yang masih ditemukan Polresta/Polres yang belum melaksanakan Musres.

Hadir dalam pelaksanaan Musres IV KBPP Polri, Kasatbinmas Polres Buleleng AKP I Ketut Suparta, S.H., M.H., Ketua KBPP Polri Bali Bapak I Dewa C Agung Sugandha Putra S.Sos. M.A.P., PLT Ketua Pimpinan Resor KBPP Polri Buleleng Bapak Kadek Yudhi Aryanto dan para undangan dan peserta musres sebanyak 35 orang.

Kapolres Buleleng dalam pembukaan Musres IV KBPP Polri Resor Buleleng menyampaikan, KBPP Polri merupakan organisasi masyarakat yang dilahirkan langsung oleh Polri yagn memang merupakan kelaurga besar putra putri Polri dengan keorganisasian terstruktur baik mulai pengurusasn tingakt Pusat, Provensi, Resor dan Sektor dengan tujuan untuk saling menguatkan KBPP Polri menjadi organisasi yang kuat solid, kuat, modern, berwibawa dan berwawasan kebangsaan sehingga daapt mendukung visi transforamsi Polri menuju Polri yang Presisi, ucapnya.

“ musren IV KBPP Polri merupakan agenda dalam sebuah organisasi, oleh karenanya kami memandang musyawarah ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi kea rah lebih baik”, tambahnya. 

Pada Musres IV KBPP Polri Resor Buleleng mengambil tema “ Keluarga Besar Putra-Putri Polri Solid dan Modern Bertekad Mendukung Transformasi Polri Yang Presisi Sebagai Penopang Indonesia Tangguh Menuju Indonesia Maju”.

Ketua KBPP Polri Bali menyampaikan, hiharapkan KBPP Polri ini menjadi organisasi yang solid, kuat, modern dan berwibawa serta bagaimana kedepannya KBPP Polri menjadi organisasi berwawasan kebangsaan dengan mengedepankan empat pilar yakni pemanpaatan teknologi, pengembangan SDM, penataan organisasi dan keanggotaan serta penguatan hubungan dengan Polri, Pemerintah dan masyarakat, ucapnya.

“ terimaksih banyak kami sampaikan kepada Bapak Kapolres Buleleng beserta jajarannya atas dukungan dan suportnya untuk terselenggaranya musres IV KBPP Polri Resor Buleleng”, imbuhnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar