Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Breaking News: Si Jago Merah Hanguskan Gudang CV Wahyu Karya ,5 Unit Damkar Di Turunkan




Buleleng,Intelmediabali.id
Telah terjadi Peristiwa kebakaran di CV Wahyu Karya Banjar Dinas Juntal, Desa Tinga-Tinga, Kecamatan Gerokgak.

Penyebab kebakaran diduga karena Tumpukan sampah / limbah milik CV.Wahyu Karya yang bergerak di usaha di bidang kayu ini 

Terpantau di lokasi kejadian tersebut terjadi pada Selasa tanggal 19 Oktober 2021 pkl 16.30 wita




Berdasar Keterangan Kapolsek Celukan Bawang Akp Made Suwandra SH Yang pertama kali melihat adanya kebakaran adalah Luh Sari umur 60 tahun, yang merupakan Karyawan CV.Wahyu karya saat menjemur Cor ( lapisan triplek) melihat api dan kepulan asap di lokasi pembuangan sampah / limbah milik perusahaan CV. Wahyu Karya.

Lebih lanjut kapolsek menambahkan Saat itu Luh Sari berteriak Kebakaran..Kebakaran ... Teriakan tersebut di dengar oleh Gst Pt Sarjana, 60 tahun, dan langsung menuju lokasi / titik api.

'Selanjutnya saksi korban menyampaikan kepada Pemilik Perusahaan CV Wahyu Karya Nyoman Canang' jelas kapolsek

Dari informasi yang berhasil dihimpun team media atas laporan saksi Manager CV.Wahyu Karya menghubungi Pemadam Kebakaran milik PLTU Celukan Bawang.

Pada saat itu juga Made Suparta, 33 tahun, yang sedang bekerja di bagian serut kayu juga melihat kepulan asap saat itu juga bersama teman dan security langsung melakukan upaya pemadaman dengan mesin pemadam milik CV. Wahyu Karya sambil menunggu pihak Damkar tiba.

'Terkait kejadian tersebut Damkar milik PLTU Celukan Bawang yang di hubungi CV. Wahyu Karya melakukan pemadaman dengan kekuatan 5 mobil Damkar' jelas kapolsek

Informasi terkini ( saat berita dibuat pukul 20.20 wita) 50 persen api sudah mulai dapat di padamkan giat pemadaman masih berlangsung

Kapolsek Celukan Bawang AKP Made Suwendea , S.H.,menambahkan kasus ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya

" sampai saat ini belum diketahui kerugian yang dialami dan Penyebab kebakaran juga masih dalam proses penyelidikan Polsek Kp3 Celukan Bawang' Imbuh nya .(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar