Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Artis Vanessa Anggel Dan Suami Terlibat Kecelakaan Maut Di Ruas Tol Jombang




Jombang,Intelmediabali.id-
Artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, tepatnya di KM 672. Keduanya meninggal di lokasi kejadian. Namun saat peristiwa nahas itu berlangsung, anak mereka juga ada di mobil. Bagaimana keadaannya? (04/11/2021)

Berdasar keterangan dari pihak kepolisian diperkirakan kejadian laka Lantas sekitar Pkl : 12.36 wib.



Ditambahkan lagi kronologisnya Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba - tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah. 

Diduga Pengemudi Pajero kurang konsentrasi/ mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas.

Informasi yang berhasil dihimpun team media seluruh korban meninggal dan luka luka kini dibawa ke Rumah Sakit Tembelang Jombang. 

Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan pada Kamis (04/11/2021). Pada foto di lokasi nampak minibus berwarna putih itu ringsek.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

"Benar, Kanit 3 masih di lokasi," kata Dwi Sumrahadi, Kamis (04/11/2021).

Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia.

"Kabarnya ada dua orang meninggal," kata Dwi.

Dilihat dari Instastory yang diunggahnya 6 jam lalu di @vanessaangelofficial, artis cantik itu mengabadikan suasana jalan tol dari sebuah mobil.

"Ada yang bisa tebak aku mau kemana?" tulisnya"

Story nya kemudian berlanjut satu jam kemudian, memperlihatkan Vanessa duduk di mobil, sedangkan di sampingnya ada putranya dan seorang wanita berkerudung.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar