Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolsek Tembuku Kunjungi Dan Serahkan Sembako Ke Masyarakat Yang Menjalani Isolasi.

Kamis, 18 November 2021 | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T14:13:19Z




Bangli,Intelmediabali id
Kapolsek Tembuku AKP I putu  Gede Ardana, S. H., bersama Danramil Tembuku Kapten Inf. I Putu Suyatnya  , melakukan kujungan ke rumah tempat isolasi berbasis desa di Dsn. Penida Kaje Ds. /Kec. Tembuku Kab. Bangli, Kamis 18/11/ 2021.

Sebanyak 3 KK dalam satu pekarangan rumah tersebut menjalani Isolasi beebasis Desa, sehubungan dengan adanya kasus salah satu keluarganya yang terkonfirmasi positif Covid 19 dan hasil 3T yg dilaksakan oleh Puskesmas Tembuku I, diantaranya 7 orang positif Covid 19.

Pelaksanaan Isolasi berbasis desa tersebut melibatkan Puskesmas Temkuku 1 Satgas Gotong royong Desa, dimaksudkan agar tidak semakin banyak warga dusun tersebut terpapar copid 19.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembuku dan Danramil tembuku memberikan dukungan moril dan Sembako kepada keluarga yang sedang menjalani Isolasi.

" Ini adalah bentuk kepedulian kami Polsek Tembuku dan Koramil Tembuku kepada masyarakat yg sedang menjalani masa isolasi " Ungkap Kapolsek Tembuku.

Diharapkan juga kepada seluruh masyarakat Di wilayah Tembuku agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah bertambahnya masyarakat yg terpapar Covid 19.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update