Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Lakukan Patroli Rutin Kewilayahan, Personil Polsek Klungkung Himbau Warga Patuhi Prokes




Klungkung,Intelmediabali.id-Personel Polsek Klungkung terus melakukan patroli dimalam hari untuk menjaga kamtibmas supaya tetap kondusif di wilayah Kecamatan Klungkung,disamping itu juga terus meberikan Imbauan protokol kesehatan. Kali ini Mereka menyasar tempat keramaian, salah satunya Pasar Senggol Semarapura,Pasar Galiran dan Kertagosa, Selasa malam, (02/11/2021).

Kapolsek Klungkung Kompol I Gusti Made Sudiana selain melakukan kegiatan rutin yang di tingkatkan seperti kegiatan patroli dialogis di tempat – tempat keramaian personel juga selalu memberikan imbauan tentang prokes kepada pedagang maupun pengunjung  untuk selalu memperhatikan 3 M, memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan selalu rajin mencuci tangan sabun pada air yang mengalir. Selain prokes pesan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat. 

"Patroli ini terus kami lakukan supaya masyarakat tidak abai dengan prokes karena pandemi masih belum berakhir," kata Kompol I Gusti Made Sudiana

Para Personel Polsek Klungkung tidak bosan-bosannya memberikan imbauan dengan tujuan masyarakat semakin disiplin menerapkan prokes saat menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus penyebaran covid-19. "Kami berharap masyarakat memahami bahwa sampai sekarang pandemi belum usai. Karena itu, kami terus menggelar imbauan, karena hanya dengan prokes kita bisa terbebas dari penularan covide-19," tegasnya.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar