Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Peduli Penumpang Sakit Personil Satpolair Bantu Mengangkat Kursi Roda.





Klungkumg,Intelmediabali.id-
Ada yang berbeda kali ini, Selain melakukan kegiatan patroli dan sambang di pesisir pantai Desa Kusamba, Personel Sat Pol Airud Polres Klungkung membantu warga masyarakat dari Pulau Nusa Penida yang turun dari Kapal boat yang ingin berobat ke Rumah sakit Klungkung dengan cara mengangkat kursi rodanya bersama dengan warga masyarakat.

“Demi memberikan pelayanan Prima dan lebih dekat dengan masyarkat Polres Klungkung akan terus berinovasi dan berbenah diri untuk memberi pelayanan kepada warga masyarakat yang perlu bantuan, seperti hari ini terlihat Personel Sat Pol Airud Polres Klungkung membantu salah satu warga sedang duduk di korsi roda karena sakit sehingga perlu bantuan untuk bisa turun dari Kapal Boat,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. Sabtu, (06/11/2021).

AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H. pun berharap pelaksanaan kegiatan humanis ini bisa dilakukan oleh Personelnya di Lapangan sehingga  bisa membantu sedikit tenaga terhadap warga yang membutuhkan, karena membantu warga bukan dari segi materi, bisa  juga dilakukan dengan tenaga.Ucapnya.

Salah satu warga dari Nusa Penida mengaku senang dan berterima Kasih kepada Personel Polres Klungkung yang sudah membantunya serta mengangkat kursi rodanya waktu dia ingin turun dari Kapal Boat. Ucap Ni Wayan Sudarmi.(IMM)

Posting Komentar

0 Komentar