Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personel Polres Klungkung Laksanakan Pengaman Kegiatan Pemacekan Agung Di Pura Dasar Bhuana Gelgel dan Pastikan Displin Dalam Prokes.

Senin, 15 November 2021 | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T03:57:10Z




Klungkung,Intelmediabali.id- Pada hari Senin, 15 Nopember  2021 bertempat di Pura Dasar Bhuana Desa Gelgel  Kec./Kab Klungkung. Polres Klungkung menerjunkan personelnya untuk Melaksanakan Pengamanan giat persembahyangan umat Hindu dalam rangka Pemacekan Agung di Pura Dasar Bhuana Gelgel serta memastikan setiap pemedek untuk selalu displin dalam penerapan Prokol Kesehatan Covid -19.

Pelaksanaan persembahyangan di Pura Pura Dasar Bhuana Gelgel telah diatur oleh pihak panitia yang dibagi dalam beberapa sesi dimana setiap warga masyarakat atau pemedek dalm melaksanakan persembahyangan dengan menggunakan nomor antrean, sedangkan yang belum mendapatkan nomor antrean menunggu di luar jaba sisi untuk mendapatkan giliran selanjutnya.

Pelaksanaan upacara piodala di Pura Dasar Bhuana Gelgel dilaksanakan dari tgl 15 s/d 17 Nopember 2021 kegiatan masih sedang berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan pemedek/umat hindu yang melaksanakan persembahyangan berlaku tertib dan harus  mematuhui protokol kesehatan Covid-19.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Made Suraya Atmaja P, S.Sos, M.H., mengatakan Kegiatan Persembayangan dalam rangka Pemacekan Agung di Pura Dasar Bhuana Gelgel telah mensprintkan personelnya selama kegiatan keagamaan tersebut berlangsung.

“ disamping melaksanakan Pengamanan di Lokasi kegiatan Personel juga di haruskan selalu memberikan Imbaun Protokol Kesehatan selama kegiatan keagamaan berlangsung, untuk selalu menerapkan 3 M, Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dengan Benar dan Rajin Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir.”Kata Kompol I Gede Made Suraya Atmaja P, S.Sos, M.H.,.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update