Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sat Lantas Polres Klungkung Laksanakan Pengamanan serta memberikam Imbaun Tertib dalam Berlalu Lintas dan Taat Prokes.

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-20T02:54:57Z







Klungkung,Intelmediabali.id-Bertepatan Dengan Hari Raya Kuningan Personel Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Zebra Agung- 2021 melaksanakan kegiatan pengamanan di Catus Pata dan di tempat – tempat ibadah atau Pura yang berada di Kabupaten Klungkung.

Selain melaksanakan pengamanan pada saat hari raya tampak personel lalu lintas selalu mengajak dan mengimbau masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan taat dalam melaksanakan Protokol Kesehatan.
 
“Dalam masa pandemi ini, pihak kami turut serta mengkampanyekan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., Sabtu (20/11/2021).

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi 3M protokol kesehatan. Sebagai langkah preventif, kami juga membagikan masker.

Pada Operasi Zebra ditengah pandemi saat ini, pihaknya fokus di seluruh titik-titik rawan terjadinya yang menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta lokasi yang menjadi tempat penularan Covid-19. Imbuhnya.(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update