Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tanggap Dan Sigap Ikut Turun Ke Sawah, Polisi Bantu Warga Panen Padi di Klotok

Kamis, 04 November 2021 | November 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-04T00:58:11Z




Klungkung,Intelmediabali.id-
Disituasi Pandemi seperti sekarang ini banyak warga masyarakat yang harus di bantu, baik dari segi materi maupun tenaga, Tidak hanya sekadar melaksanakan patroli rutin untuk memantau wilayah supaya tetap dalam keadaan kondusif, Kanit Patoli Unit Sat Samapta Polres KLungkung Ipda I Gusti Lanang Ngurah bersama Personel Sat Samapta Polres Klungkung dengan tanggap dan cepat  ikut turun ke sawah membantu petani yang sedang memanen padinya yang bertempat di Subak Toya Ee Klotok Desa Gelgel

“Bentuk operasional Polri yang merupakan perwujudan tindakan menghilangkan faktor niat atau pencegahan terhadap bertemunya niat dan kesempatan sebagai.tugas Unit Patroli Sat Samapta, membantu panen petani itu bentuk kedekatan Polri dengan Masyarakat,” jelas Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., Kamis ,04-11-2021

Kedekatan polisi dengan Masyarakat, lanjutnya, seperti yang dilakukan Personel Polres Klungkung, meski masih dengan pakaian dinas, Unit Patoli Sat Samapta  itu tanpa canggung turun ke sawah membantu panen padi.

Menurut Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H. kedekatan polisi dengan masyarakat tidak harus melihat tempat dan dengan siapa, tetapi sejauh layak, bisa dan mampu, itulah yang dibutuhkan masyarakatan.  

Maka saat polisi membantu panen padi petani di Subak Toya ee Klotok Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung lanjutnya, ini salah satu upaya Polres Klungkung untuk menciptakan kedekatan dengan masyarakat.


Sementara itu, salah seorang warga yang bernama I Made Suparta Dari desa Gelgel yang sedang memanen padnya  mengaku senang dan terbantu, Karena Bapak bapak polisi di tengah cuaca Panas dengan menggunakan pakaian dinas langsung ikut membantu kami memanen padi. Terimakasih Polres Klungkung yang sudah membantu kami "Ucapnya"(IMM)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update