Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin TNI - POLRI Dilaksanakan Di Polsek Penebel




Tabanan,Intelmediabali.id-
Untuk percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, Personil Dokkes kembali gencar melakukan Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran covid19 di Kabupaten Tabanan. Seperti pada hari Rabu tanggal 8 Desember 2021 mulai pukul 08.30 sampai dengan 12.00 wita, Dokkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin TNI POLRI di Mako Polsek Penebel - Polres Tabanan.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Penebel AKP I Nyoman Artadana S.H., M.H., usai kegiatan vaksinasi mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh personil Dokkes Polres Tabanan dipimpin Ipda I Gede Made Putra Mastika, AMK. Dari Tim Dokkes tersebut 6 sebagai operator dan 6 Vaksinator. Jumlah masyarakat yang teregisterasi menggunakan Vaksin Biofarma Multidose Dinkes sebanyak 19 orang. Tervaksinasi tahap I sebanyak 15 orang, tahap II dua orang, tertunda karena alasan ketentuan Kesehatan 2 orang. Sedangkan yang tervaksinasi menggunakan Vaksin Astrazeneca Multidose Dinkes sebanyak 27 orang sesuai dengan jumlah yang teregisterasi. Tidak ada yang tertunda. Ungkap Kapolsek Penebel.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Penebel,
Kegiatan Ini merupakan Vaksinasi Covid-19 tahap II dosis 1 dan 2., Dengan menyasar Anak anak usia 12 - 17 Tahun , Lansia, dan masyarakat umum.. Sesuai dengan Pencatatan  Pcare oleh operator Polres Tabanan masyarakat yang tervaksinasi hari ini di Mako Polsek Penebel sebanyak 44 orang. Kami tetap menghimbau masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan, sesuai dengan peraturan pemerintah. Jangan pernah kita lengah selalu waspada,. Jika ada warga masyarakat yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas , Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera ditindaklanjuti. Ucap AKP I Nyoman Artadana SH MH.(Imam Heru)

Posting Komentar

0 Komentar