Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Terus di Gaungkan Dalam Rangka Sambut Malam Tahun Baru

Jumat, 31 Desember 2021 | Desember 31, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-31T05:16:49Z






Bangli, Sat Binmas - Sesuai Perintah Bapak Kapolres Bangli  AKBP I Dewa Agung Roy Marantika, SH., S.I.K., kepada Kasat Binmas AKP I Ketut Purnawan, SH., MH., Untuk melaksanakan berbagai kegiatan demi menyuarakan protokol kesehatan dalam melawan pandemi covid 19 di Wilayah Kabupaten Bangli menjelang malam pergantian tahun.

Selain mengedepankan Bhabinkamtibmas dalam memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan, kali ini Kapolres Bangli menggerakkan Satuan Binmas untuk melakukan penerangan lingkungan ( penling ) terkait protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi ini. 

Menindaklanjuti hal tersebut, Kasat Binmas Polres Bangli AKP I Ketut Purnawan, SH., MH.,  memerintahkan para Kanit untuk melakukan kegiatan himbauan dan sosialisasi terkait protokol kesehatan di tempat keramaian, obyek wisata serta lokasi lainnya yang menjadi titik kumpul masyarakat. Jumat, (31/12/2021).
 
Tindakan tersebut merupakan salah satu cara Kepolisian dalam mengajak masyarakat melawan dan mewaspadai penyebaran pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih ada disekitar kita. 

Selain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan, warga juga diingatkan dalam menyambut malam Tahun Baru 2022 agar kita semua dapat menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing – masing agar penyambutan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman dan damai.(imam)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update