Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Pimpin Langsung Apel Persiapan Pengamanan Tahun Baru 2022




Buleleng-Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 agar pelaksanaannya tidak dilakukan secara Euforia atau perasaan gembira yang berlebihan oleh masyarakat, Kapolres Buleleng AKBP Andrian P., SI.K., S.H., M.Si., menyiapkan 718 personel untuk mengamankan penyambutan tahun baru 2022.

Persiapan personel dicek langsung Kapolres Buleleng pada saat apel persiapan pengamanan yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (31/12/2021) pukul 09.00 wita di halaman Mapolres Buleleng, yang dihadiri seluruh personel yang terseprint dan seluruh pejabat utama Polres Buleleng.

Dari 718 personel yang dilibatkan dalam pengamanan terdiri dari 109 personel yang terseprint dalam ops Amanusa, 119 personel yang terseprint dalam ops Lilin 2021, dan  362 yang terseprint dalam Pam Nataru serta 128 personel yang terseprint dalam pengamanan malam tahun baru, dan seluruh personel tersebut nantinya tersebar langsung pada lokasi-lokasi yang telah ditentukan yang biasanya lokasi tersebut sering didatangi masyarakat.

Penempatan personel dalam pengamanan tahun baru ditempatkan pada tempat-tempat pariwisata yang ada di kabupaten Buleleng dan pada tempat-tempat lain seperti taman kota dan exs Pelabuhan maupun tempat lainnya.

Pada setiap tempat pariwisata pengamanan dipimpin langsung masing-masing Kepala Satuan Tugas dengan beberapa personel. Maksud dilakukan pengamanan adalah untuk menerapkan Prokes Covid 19 terutama tidak melakukan kerumunan atau menjauhi kerumunan serta pendisiplinan penggunaan masker, dengan tujuan untuk mencegah mewabahnya covid 19 apalagi sudah ditemukannya varian baru berupa virus omicron yang sudah ada di Indonesia.

Kapolres Buleleng menyampaikan, untuk tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan sehingga dalam pengamanan tahun baru 2022 dapat dilaksanakan dengan baik dan diharapkan agar situasi Buleleng yang sampai saat ini kondusif dan penyebaran virus covid 19 sudah mulai “0” (kosong) untuk tetap dipertahankan, hal itu dapat dilakukan dengan tidak henti hentinya melakukan pendisplinan Prokes Covid 19 bersama-sama dengan unsur instansi lain serta keterlibatan masyarakat yang sudah terlihat disiplin dalam menerapkan prokes covid 19, ucapnya.(Imam)

Posting Komentar

0 Komentar