Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Operasi Aman Nusa Agung, Polres Karangasem Laksanakan Penyuluhan Edukasi Prokes di Desa Selat

Jumat, 10 Desember 2021 | Desember 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-10T05:13:08Z



Karangasem, Intelmediabali.id-Dalam rangka Operasi Aman Nusa Agung – II tahun 2021, Polres Karangasem melaksanakan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebar luasan Covid-19. Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (10/12/2021) ini, persoil dari Satgas II Binmas Polres Karangasem melaksanakan kegiatan edukasi prokes terhadap masyarakat di Desa Selat, Kec. Selat, Kab. Karangasem.

Petugas melaksanakan kegiatan penekanan untuk selalu mematuhi peraturan pemerintah  dengan  tetap mentaati protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan  guna terhindar dan tidak terkomfirmasi virus Covid-19.

Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., mengatakan bahwa saat ini Covid-19 masih terus mewabah. Meski angka kasus sudah mulai mengalami penurunan, akan tetapi masyarakat diharapakan agar tidak lengah dan tetap mawas diri.

“Melihat kasus Covid-19 sudah turun, bukan berarti kita seta merta abai protokol kesehatan. Justru kita harus lebih memperketat terkait penerapan protokol kesehatan, agar kasus Covid-19 tidak mengalami kenaikan lagi,” ujarnya.(Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update