Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personil Polsek Bangli Atensi Giat Pelantikan Pengurus Partai Nasdem Se-Kabupaten Bangli

Selasa, 07 Desember 2021 | Desember 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-07T07:16:22Z





Bangli,intelmediabali.id-
Demi terciptanya situasi tetap kondusif, Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H.,M.M senantiasa memerintahkan anggota untuk mengatensi segala kegiatan masyarakat yang ada diwilkum Polsek Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.
Seperti terlihat pada hari Selasa, 07/12/2021, pukul 10.15 s/d 12.15 wita, 4 (empat) orang Personil Polsek Bangli yang di pimpin oleh Aipda I Nyoman Riba selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kubu, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan pelantikan pengurus partai Nasdem Se-Kabupaten Bangli Masa Bakti 2021-2024, di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kab. Bangli, Jln. Nusantara No. 99X Kel. Kubu Bangli.  

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Prov. Bali Julie Sutrisno Laiskodat, Ketua KPU Bangli I Putu Gede Pertama Pujawan, S.E., Komisioner Bawaslu Bangli I Nengah Mudana Atmaja, S.H., M.Ag., Dewan Pertimbangan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Bangli Ngakan Made Kutha Parwata,  Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Bangli I Ketut Guna, S.H., Sekretaris DPD Partai Nasdem Kab. Bangli I Nengah Sudibia, MY, B.Sc., S.Sos., Bendahara DPD Partai Nasdem Kab. Bangli Drs. Sang Anom Subadra, M.Ag., Para Pengurus DPW, DPD, dan DPC Partai Nasdem Kab. Bangli yang keseluruhan berjumlah 50 Orang. 

Pada kesempatan tersebut Anggota bersinergi dengan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di depan Sekretariat Partai Nasdem Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Di hubungi tempat terpisah Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suruawan, S.H.,M.M, mengatakan "agar anggota bersinergi dengan Bhabinkamtibmas senantiasa memonitor kegiatan yang ada di wilayah Polsek Bangli, seperti halnya hari ini  Pelantikan Pengurus Partai Nasdem Se-Kabupaten Bangli, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, (Imam Heru)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update