Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Tabanan Terima Bantuan 2 unit PC All In One Dan 1 Unit Laptop Dari BRI Cabang Tabanan

Senin, 20 Desember 2021 | Desember 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-20T13:38:51Z


Tabanan,Intelmediabali.id-
Dalam rangka menunjang dan membantu tugas Operasional Polres Tabanan, BRI Cabang Tabanan memberikan bantuan berupa 2 unit PC All In One Dan 1 Unit Laptop kepada Polres Tabanan. 

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di lobby Polres Tabanan dalam acara silaturahmi Pemimpin  BRI Kanca Tabanan Fajar Baskoro, dengan Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 pukul 14.15 Wita.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan didampingi Waka Polres dan Kasi Keu menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI Kanca Tabanan yang telah memberikan kontribusi positif bagi Polres Tabanan, untuk menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian dalam mengemban misi Harkamtibmas. Bantuan ini akan manfaatkan sebaik baiknya untuk pembuatan berbagai bentuk produk laporan dan penyimpanan data. Kata Kapolres Tabanan.

Dalam masa Pandemi covid19 ini kami tetap menghimbau agar disampaikan kepada staf pegawai dan keluarga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid19 Varian baru. Kewaspadaan dan disiplin Prokes, semua pihak akan membantu kita terhindar dari Penyebaran covid19. Ucap Kapolres Tabanan.

Sementara Pemimpin  BRI Kanca Tabanan Fajar Baskoro didampingi staf Agung Adi mengungkapkan rasa terimakasih juga kepada Polres Tabanan atas kerjasamanya selama ini untuk menjadikan BRI Kanca Tabanan lebih maju dalam dunia Perbankan, serta ucapan terimakasih telah menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabanan. 
Kata Fajar Baskoro.(Humas)


×
Berita Terbaru Update