Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Satuan Samapta Polres Klungkung, Bagikan Masker dan Imbau Waspada Varian Covid-19 Omicron




Klungkung,intelmediabali.id-Satuan Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli dengan sasaran aktifitas warga masyarakat di Catus Pata (6/12/21)

Guna mencegah penyebaran dan pengendalian serta memutus mata rantai Virus Covid-19 Anggota Samapta Polres Klungkung melaksanakan patroli membagikan masker dan menyampaikan imbauan mengenai prokes 5 M.
Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanu Ardana, S.I..K., M.H. melalui Kasat Samapta AKP I Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H. menuturkan bahwa kegiatan pembagian masker bertujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan supaya masyarakat terhindar dari virus Covid-19, serta untuk menjaga hubungan yang baik antar personil Polres Klungkung dengan warga masyarakat.
Pembagian masker dilakukan oleh Anggota Sat Samapta Polres Klungkung kepada masyarakat yang tidak memakai masker atau yang melanggar Prokes dan pembagian masker tersebut dilakukan secara gratis. Sekaligus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan).

“Kegiatan ini sebagai upaya sosialisasi guna memberikan edukasi atau pembelajaran kepada masyarakat dan penertiban pemakaian masker dikalangan pengunjung dan pedagang pasar tradisional karena pasar dan sekitaran merupakan tempat konsentrasi berkumpulnya warga” tutur Kasat Samapta.
(Imam Heru) 

Posting Komentar

0 Komentar